JALAN SEHAT SEMARAK AKHIR TAHUN

Administrator 30 Desember 2019 03:27:40 WIB

Ada hal yang berbeda yang dilakukan oleh dealer Elmona motor salah satu dealer sepeda motor Yamaha yang beralamat di barat perempatan Kedung Lurah dan Jarakan Trenggalek. Pada hari Minggu 29 Desember 2019 menyelenggarakan jalan sehat Semarak Akhir Tahun. Acara ini dimulai sejak pukul enam pagi mengambil tempat di lapangan olah raga Desa Ngadisuko.

Peserta acara jalan sehat ini diikuti oleh masyarakat yang tinggal di sekitar Kecamatan Durenan. Cukup membeli kupon senilai 10 ribu, Masyarakat dapat mengikuti kegiatan ini dengan hadiah Utama berupa 3 unit Baby N-Max atau Yamaha Lexi. Rute yang ditempuh start dan finish di Lapangan Desa Ngadisuko. Kemeriahan acara ini sudah terlihat sejak pagi buta masyarakat antusias berdatangan ke lapangan Desa Ngadisuko untuk mengikuti start. Kemeriahan acara ini memberi dampak positif ekonomi warga disekitaran Kecamatan Durenan yang membuka usaha dari usaha jualan Jajanan ringan, Makanan, aneka minuman, tempat parkir dll

Setelah Peserta jalan sehat finish acara dibuka seremoni dari dealer Elmona dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Dalam sambutannya Kepala Desa Ngadisuko mengajak masyarakat untuk membudayakan olah raga dengan jalan sehat bukan semata karena hadiah semata. Sambutan yang kedua disampaikan oleh Kapolsek Durenan Bapak Sholikin dalam sambutanya menyampaikan kepada peserta jalan sehat untuk tertib dan menjada suasana tetap kondusif.

 

Komentar atas JALAN SEHAT SEMARAK AKHIR TAHUN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi NGADISUKO

tampilkan dalam peta lebih besar