PENETAPAN ANGGOTA BPD 2020 - 2026

Administrator 05 Februari 2020 16:32:47 WIB

Pemerintah Desa Ngadisuko Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek bersama panitia penjaringan Badan Permusyawarantan Desa (BPD), menggelar musyawarah desa (Musdes) penetapan sembilan anggota BPD terpilih periode 2020-2026. Acara ini diselenggarakan di Balai Desa Ngadisuko pada Hari Selasa Tanggal 4 Pebruari 2020.

Hadir dalam acara ini antara lain Panitia Pemilihan BPD, Anggota BPD terpilih, Kepala Desa Ngadisuko dan perangkat, Tokoh Masyarakat, Ketua RT, Ketua RW, Tokoh Perempuan dan Kader Posyandu yang ada di Desa Ngadisuko

Ketua panitia penjaringan BPD Bapak Sukidi  mengatakan, dalam proses penjaringan untuk menentukan kuota calon anggota BPD periode 2020-2026. Sesuai dengan perbubnya Desa Ngadisuko termasuk Desa Ngadisuko penduduknya lebih dari 3000 orang sehingga kuotanya 9 orang. Dari 9 orang tersebut dibagi  kuotanya ke masing-masing wilayah atau dusun berdasarkan jumlah RT yaitu Dusun Krajan ada 12 RT kuotanya 3 orang, Dusun Telan ada 8 RT kuotanya 2 orang dan Tawing ada 16 RT kuotanya 4. Dari tahapan-tahapan penjaringan setelah melalui proses seleksi ditetapkan  menjadi 9 orang meliputi 1 orang wakil perempuan dan 8 orang lainya dari wakil kewilayahan.

Sementara Kepala Desa (Kades) Ngadisuko Bapak Mutriman mengapresiasi atas kerja panitia penjaringan BPD yang mampu mejalankan tugasnya dengan baik sesuai dengan aturan yang ada hingga dilaksanakannya penetapan tanpa ada kendala. Pada kesempatan yang sama kepala desa menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Ngadisuko, dan pihak terkait yang telah membantu suksesnya pelaksanaan penjaringan anggota BPD ini. Ketika di lantik sebagai Anggota BPD, agar dapat bekerja sama yang baik dengan pemerintah desa demi kemajuan Desa Ngadisuko yang kita cinta ini.

 

Komentar atas PENETAPAN ANGGOTA BPD 2020 - 2026

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi NGADISUKO

tampilkan dalam peta lebih besar