PENUTUPAN KKN MAHASISWA STIKIP PGRI TRENGGALEK

Administrator 20 Maret 2020 16:17:04 WIB

Penutupan Kuliah Kerja Nyata STIKIP PGRI Trenggalek di Desa Ngadisuko dilaksanakan pada Hari Rabu Tanggal 18 Maret 2020 di Balai Desa Ngadisuko. Acara ini dihadiri oleh Dosen Pembimbing Lapangan, Kepala Desa Ngadisuko beserta perangkat, Kepala SDN di Desa Ngadisuko Tokoh Pemuda dan Tokoh perempuan di Desa Ngadisuko.

Acara didahului pembukaan dan setelah menyayikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Dalam sambutannya Dosen Pembimbing Lapangan Bapak Banu Sapto, SPd, MM menyampaikan bahwa sedianya program kerja KKN akan berakhir sampai tanggal 23 Maret berhubung ada wabah corona acara dipercepat sebelum waktunya selama berada di desa banyak pelajaran yang beharga mulai dari bagaimana cara kita terjun ke masyarakat secara langsung yang mana pelajaran itu tidak kita dapatkan di bangku kuliah, cara kita menghadapi permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat dan lain sebagainya. Tak lupa mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan Pemerintah Desa sudah mau menerima mahasiswa KKN Mahasiswa STIKIP PGRI Trenggalek.

Sambutan yang kedua oleh Bapak Mutriman selaku Kepala Desa Ngadisuko. Dalam sambutannya Beliau menyampaikan rasa terima kasihnya karena telah bersedia melakukan progam-progam kerja yang sangat menarik dan membantu masyarakatnya. Antara lain ikut berpartisipasi Pemberantasan Sarang Nyamuk, Memperindah Taman Grenn Park di Dusun Tawing dan Membantu Belajar mengajar di SDN Desa Ngadisuko.

 

Komentar atas PENUTUPAN KKN MAHASISWA STIKIP PGRI TRENGGALEK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi NGADISUKO

tampilkan dalam peta lebih besar