MUSDES KHUSUS DESA NGADISUKO

Administrator 29 April 2020 18:51:44 WIB

Musdes Khusus Desa Ngadisuko yang diselenggarakan pada Hari Selasa Tanggal 28 April 2020 di Balai Desa Ngadisuko membahas Validasi, Finalisasi, dan Penetapan Keluarga Miskin Penerima BLT - Dana Desa. Hadir dalam undangan malam itu Camat Durenan yang diwakili Kasi Ekbang Subiyanto, Banbinsa, BKTM, Ketua BPD beserta anggota, Kepala Desa dan Perangkat, Tokoh Masyarakat RT, RW, Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan.

Undangan yang hadir sesuai dengan protokoler kesehatan dengan menerapkan cuci tangan sebelum masuk Balai Desa Ngadisuko dan tempat duduk peserta diatur jaraknya.

Acara dibuka Oleh Ketua BPD Desa Ngadisuko Bapak Sumanto dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari Camat Durenan dilanjutkan Kepala Desa Ngadisuko Bapak Mutriman. Camat Durenan yang diwakili Kasi Ekbang menyampaikan kriteria-kriteria yang dipenuhi untuk layak mendapat BLT dan Tata cara sumber dana untuk BLT.

Pada Kesempatan yang sama Kepala Desa Menyampaikan pesan agar seluruh warga dese mematuhi himbauan pemerintah dengan tidak keluar rumah dan menerapkan pola hidup sehat sesuai dengan protokol kesehatan.

Komentar atas MUSDES KHUSUS DESA NGADISUKO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi NGADISUKO

tampilkan dalam peta lebih besar