SOSIALISASI GERAKAN TUTUP PINTU

Administrator 15 Mei 2020 15:48:19 WIB

Untuk mencegah penyebaran COVID-19 Pemerintah Desa Ngadisuko tidak henti-hentinya menyampaikan pesan agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Pada Kesempatan Hari Rabu Tanggal 13 Mei 2020 di Balai Desa Ngadisuko Pemerintah Ngadisuko mengadakan acara sosialisasi Gerakan Tutup Pintu.

Undangan yang hadir pada kesempatan pagi itu adalah ketua RT dan RW yang kebetulan masuk sebagai anggota satgas COVID-19 Desa Ngadisuko untuk menyampaikan kepada warganya. Sosialisai di sampaikan oleh kepala Desa Ngadisuko Bapak Mutriman menyampaikan Surat Edaran Bapak Bupati Trenggalek tetang Gerakan Tutup Pintu menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1441 H dan Lebaran Ketupat. Kepala desa menyampaikan pesan antara lain pada saat hari raya nanti diharapakan untuk peduli dengan situasi yang sedang kita hadapai saat ini, masyarakat dihimbau untuk mematuhi protokol kesehatan. Ditempat yang sama kepala desa juga berpesan untuk saling menjaga diri pada saat hari raya nanti untuk tidak bersalam-salaman dan setelah selesai melaksanakan sholat Idul Fitri untuk segera kembali ke rumah masing-masing.

Keesokan harinya melalui satgas COVID-19 dilanjutkan dengan memasang banner Gerakan Tutup pintu di depan gang jalan desa dan tempat-tempat strategis lainya

Komentar atas SOSIALISASI GERAKAN TUTUP PINTU

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi NGADISUKO

tampilkan dalam peta lebih besar