BIMTEK SATGAS COVID-19 TINGKAT DESA

Administrator 22 Juni 2020 18:08:39 WIB

Untuk mepercepat penanganan pandemi Covid-19 khususnya di Desa Ngadisuko Puskesmas Durenan mengadakan Bimtek Satgas Covid-19 Tingkat Desa. Bimtek tingkat desa ini dilaksanakan di Balai Desa Ngadisuko pada Hari Senin Tanggal 22 Juni 2020.

Bimtek dibuka oleh Kepala Desa Ngadisuko Bapak Mutriman. Dalam Sambutanya Kepala Desa Menyambut baik bimtek yang diadakan oleh Puskesmas Durenan ini dikarenakan saat ini masyarakat sudah jenuh dengan adanya pandemi ini harapanya agar masyarakat bisa beraktifitas seperti biasanya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan atau New Normal. Penanganan Covid-19 merupakan tanggung jawab bersama, semangat gotong royong harus menjadi kunci keberhasilan penanganan wabah pandemi global ini, terang Bapak Mutriman.

Sambutan dilanjutkan oleh Tim dari Puskesmas Durenan yang disampaikan oleh Dr Rio Sahara. Dr. Rio Sahara kepada peserta bimtek berpesan juga sekaligus memberikan semangat dan motivasi kepada Satgas Covid-19 Desa Ngadisuko yang mendapatkan Bimtek. Dikatakannya, mereka akan melakukan sosialisasi kepada warga terkait Covid-19. Para relawan juga bertugas meredam isu-isu dan stigma negatif warga terhadap pasien Covid-19.

“Dengan adanya Satgas Covid-19 ini, semoga bisa mencegah penularan Covid-19 di Wilayah Kerja Puskesmas Durenan khususnya di Desa Ngadisuko, sehingga Wilayah Kecamatan Durenana bisa zero dari kasus Covid-19,” tutupnya.

Komentar atas BIMTEK SATGAS COVID-19 TINGKAT DESA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi NGADISUKO

tampilkan dalam peta lebih besar