PELAYANAN ADMINDUK KELILING

Administrator 20 Juli 2020 18:37:38 WIB

Guna mempercepat pelayanan pencatatan sipil, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Trenggalek membuka layanan Administrasi Kependudukan (Adminduk) Capil Keliling. Pelayanan keliling ini untuk mewujudkan pelayanan yang mudah, dekat, dan menyentuh seluruh lapisan masyarakat.

 Pelayanan adminduk keliling ini ditanggapi sangat positif dan selalu dinantikan oleh masyarakat terlebih dengan kondisi pandemi sekarang ini sehingga pelayanan keliling ini sangat dinantikan masyarakat. Melihat tingginya animo masyarakat dalam pengurusan dokumen adminduk ini, merupakan tantangan bagi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab. Trenggalek untuk tetap memberikan pelayanan prima dan memuaskan bagi masyarakat di tengah masa pandemi dengan diterapkan pembatasan social.

Pelayanan keliling di Desa Ngadisuko dilaksanakan Hari Sabtu, 11 Juli 2020. Pelayanan pada hari itu diutamakan kepengurusan KIA mengingat musim Tahun Ajaran Baru Sedangkan untuk kebutuhan adminduk lainya bisa dilayanani melalui petugas registrasi desa. Dari berkas permohonan yang masuk sampai saat pelayanan sejumlah 375 yang masuk 90 diantaranya sudah dicetak sedangkan sisanya diproses di Kantor Dukcapil Trengalek

Komentar atas PELAYANAN ADMINDUK KELILING

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi NGADISUKO

tampilkan dalam peta lebih besar