SANTUAN YATIM / PIATU 2021

Administrator 20 Agustus 2021 17:13:30 WIB

Bertempat di Balai Desa Ngadisuko pada tanggal 19 Agustus 2021 Yayasan Miftakhul Jannah menyelenggarakan santunan kepada anak yatim/piatu. Santunan ini sudah menjadi tradisi rutin setiap Bulan Muharam dan Ramadan yayasan meleyenggarakan acara santunan kepada anak yatim/piatu. Acara dipagi itu adalah santunan yang ke-19 sejak yayasan dibentuk. Undangan yang hadir pada acara itu adalah pengurus yayasan orang tua yatim/piatu yang mendapat santunan dan Kepala desa beserta perangkat desa Ngadisuko. Anak yatim/piatu yang mendapat santunan sesuai dengan rapat pengurus adalah maksimal 13 tahun atau sampe kelas 1 SMP.

Acara dibuka dengan sambutan-sambutan kemudian yang terakhir penyampaian santunan. Sambutan yang pertama disampaiakan oleh Ketua Yayasan Miftakhul Jannah Ibu Siti Cholisoh, SE. Dalam sambutanya beliau menyampaikan antara lain terima kasih ke Pemerintah Desa Ngadisuko yang telah memberikan tempat dan kepada semua donatur sehingga yayasan setiap tahunnya setiap Bulan Muharam dan Ramadhan bisa menyelenggarakan santunan kepada anak yatim/piatu, Alhamdulillah pada Tahun 2021 ini sudah menginjak di tahun ke-19 yayasan menyelenggarakan acara santunan.

Sambutan dilanjuntkan oleh sambutan Kepala Desa Ngadisuko Bapak Mutriman. Dalam sambutanya bapak kepala desa antara lain menyampaikan terima kasih kepada pengurus yayasan karena disamping memberikan santunan kepada anak yatim, juga  memberikan pendidikan Agama yang nantinya anak-anak mendapat tambahan pendidikan moral.

Komentar atas SANTUAN YATIM / PIATU 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi NGADISUKO

tampilkan dalam peta lebih besar