MUSYAWARAH MASYARAKAT DESA TAHUN 2023

Administrator 03 Agustus 2023 11:32:46 WIB

Pada Hari Jumat Tanggal 28 Juli 2023 bertempat di Balai Desa Ngadisuko dilangsungkan acara MMD (Musyawarah Masyarakat Desa). Musyawarah Masyarakat Desa merupakan pertemuan perwakilan warga desa beserta tokoh masyarakatnya dan para petugas untuk membahas hasil Survei Mawas Diri (SMD) dan merencanakan penanggulangan masalah kesehatan yang diperoleh dari hasil survei mawas diri. Survei Mawas Diri sebelumnya dilakukan sebagai bahan musyawarah yang dilakukan oleh Kader SMD Desa.

Acara dibuka dengan sambutan Kepala Desa Ngadisuko Bapak Mutriman. Dalam Kesempatan pagi itu beliau antara lain menyampaikan terima kasih kepada Tim dari Puskermas Durenan dan para Kader kesehatan yang telah bekerja bahu membahu untuk meningkatkan kepedulian kesehatan di lingkungan masyarakat Desa Ngadisuko. Sambutan selanjutnya disampaikan dari Kepala Puskesmas Durenan bapak dr Singgih Wahyudi. Dalam Sambutannya beliau antara lain menyampaikan pesan agar apa kinerja yang sudah saat ini untuk ditingkatkan dengan melaksankan evaluasi berkala untuk melakukan evaluasi berkala sehingga kalau ada permasalahan dapat diketahui secara dini.

Setelah sambutan acara dilanjutkan dengan penyamaian materi yang disampaikan oleh dr garnis dilanjutkan dengan penyampaian materi dari bidan desa dan dilanjutkan panyampaian materi dari petugas puskesmas. Diakhir acara dilanjutkan dengan acara diskusi membahas program-program yang akan dilaksanakan di tahun berikutnya.

 

Komentar atas MUSYAWARAH MASYARAKAT DESA TAHUN 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi NGADISUKO

tampilkan dalam peta lebih besar