JALAN SEHAT ANTAR LEMBAGA DESA

Administrator 12 Desember 2023 09:44:55 WIB

 Saat ini banyak disadari oleh masyarakat bahwa kesehatan itu makin mahal harganya dan mulai banyak dilakukan berbagai macam olahraga dalam rangka menjaga kondisi kesehatan. Namun, apa bentuk termudah dari olah raga? Semua orang dari segala usia agaknya bakal menyebut berjalan kaki sebagai latihan yang paling mudah. Tak sekadar dapat dilakukan oleh siapa saja, berjalan kaki juga menjadi latihan yang paling nyaman karena tidak memerlukan peralatan atau kekuatan otot.

Pada Hari Minggu pagi Tanggal 10 Desember 2023 Pemerintah Desa Ngadisuko menyelenggarakan acara jalan sehat antar Lembaga desa. Acara di pagi itu dengan mengambil tema peringatan hari pahlawan “Solidaritas Kebanggsaan Pahwalawan sebagai Simbol Persatuan”. Peserta yang hadir antara lain dari pemerintah desa, BPD, LPM dan para kader kesehatan. Jalan sehat mengambil rute start dan finis di Balai Desa Ngadisuko.

Acara Jalan sehat ini dipilih selain merupakan media berkumpul, olahraga ringan yang menyehatkan serta sangat efektif dalam membangun komunikasi dan kebersamaan antar Lembaga yang ada di Desa Ngadisuko. Kekompakan dan kebersamaan merupakan modal dasar yang sangat penting dalam mencapai visi dan misi Pemerintah Desa Ngadisuko yang dipimpin oleh Bapak Mutriman. Untuk menyemangati partisipasi peserta, disediakan berbagai door prize yang sangat menarik.

 

Komentar atas JALAN SEHAT ANTAR LEMBAGA DESA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi NGADISUKO

tampilkan dalam peta lebih besar