Sub-PIN POLIO PUTARAN 2

Administrator 26 Februari 2024 08:46:31 WIB

Sub-PIN Polio putaran kedua merupakan kelanjutan dari pelaksanaan Sub-PIN pertama yang terlaksana pada 15-21 Januari 2024. Sasaran imunisasi kedua ini sebanyak 3.8 juta anak di Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Sub-Pekan Imunisasi Nasional atau Sub-PIN Polio putaran kedua dijadwalkan berlangsung pada 19-25 Februari 2024.

Jadwal Sub-PIN Polio putaran dua untuk Desa Ngadisuko adalah Hari Sabtu Tanggal 24 Pebruari 2024 di Balai Desa Ngadisuko. Target atau sasarannya adalah balita yang ada di Desa Ngadisuko yang terdata di Posyandu desa, juga anak-anak usia maksimal 7 tahun yang sudah sekolah Paud dan TK.

Sub-PIN Polio tahap dua ini wajib bagi anak-anak yang telah mendapatkan vaksin polio tahap pertama agar melakukan imunisasi polio kembali pada PIN Polio tahap kedua karena kalau yang pertama sudah di imunisasi polio tapi keduanya tidak itu tidak ada gunanya. Selain di Balai Desa Ngadisuko kegiatan Sub-PIN Polio tahap dua ini juga dilaksanakan di sekolah Paud dan TK yang ada diwilayah Desa Ngadisuko.

Komentar atas Sub-PIN POLIO PUTARAN 2

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi NGADISUKO

tampilkan dalam peta lebih besar