EXPOSISI DALAM RANGKA PERINGATAN HUT RI KE-79

Administrator 27 Agustus 2024 12:00:26 WIB

Nusantara Baru Indonesia Maju menjadi slogan Peringatan HUT RI ke-79. Pada Bulan Agustus diseluruh pelosok Negeri Indonesia semua kalangan memeriahkan Kemerdekaan RI ke-79 tak terkecuali di Wilayah Kecamatan Durenan Trenggalek. Peringatan Hari Besar Nasional atau PHBN di Wilayah Kecamatan Durenan dimeriahkan dengan berbagai perlombaan, hiburan dan juga pameran produk-produk unggulan desa melalui wadah Exposisi.

Pelaksanaan Exposisi mengambil tempat di Lapangan Durenan berlangsung selama tiga hari mulai Tanggal 23 Agustus sampai dengan 25 Agustus 2024. Peserta yang ikut andil dalam pagelaran exposisi Kecamatan Durenan ini meliputi Desa-desa se - Kecamatan Durenan, Lembaga Pendidikan, Lembaga Keagamaan serta pelaku usaha lainya, tidak ketinggalan, Desa Ngadisuko melalui pagelaran Exposisi ini Desa Ngadisuko juga ikut berpartisipasi membuka stand event tahunan ini.

Dengan adanya acara Stand ini, setidaknya dapat menimbulkan geliat ekonomi warga Kecamatan Durenan.efek dari kegiatan ini sangat dirasakan oleh pedagang maupun pedagang kaget, mereka dapat berjualan dan dapat menambah penghasilan keluarga ( Ekonomi kerakyatan ).

 

Komentar atas EXPOSISI DALAM RANGKA PERINGATAN HUT RI KE-79

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi NGADISUKO

tampilkan dalam peta lebih besar