PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN (ADMINDUK) KELILING

Administrator 15 Februari 2018 04:04:13 WIB

Dalam rangka mempercepat terwujudnya tertib administrasi kependudukan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Trenggalek melaksanakan berbagai inovasi pelayanan.  Pendekatan pelayanan yang dipadu dengan pelaksanaan sosialisasi kebijakan kependudukan. Pelayanan administrasi kelilin2g ini dilaksanakan pada hari Selasa, 30 Januari 2018, bertempat di Balai Desa Ngadisuko Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek.

Untuk menyampaikan pelaksanaan pelayanan administrasi keliling Pemerintah Desa Ngadisuko memberitahukan ke warga lewat bende atau siar keliling desa menggunakan mobil. Dan dengan undangan berdasarkan data dari Dinas Catatan Sipil yang data kependudukannya belum sesuai.

Banyak warga masyarakat yang berdatangan sejak pagi hari, kebayakan dari warga yang datang ingin mengurus akta kematian dan Kartu Keluarga yang masih dikeluarkan dari kecamatan. Partisipasi masyarakat juga sangat dirasakan besar, ditandai dengan banyaknya masyarakat yang mengurus dokumen kependudukan. Sampai berakhirnya acara, jumlah warga yang bisa dilayani pada hari ini 230 orang

Sebenarnya masih banyak masyarakat yang mengajukan permohonan pengurusan dokumen kependudukan, namun karena berkas masih dinyatakan tidak lengkap untuk sementara dikembalikan kepada pemohon dan dapat disampaikan di tempat pelayanan pada kesempatan yang lain.

Komentar atas PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN (ADMINDUK) KELILING

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi NGADISUKO

tampilkan dalam peta lebih besar