MINUMAN KESEHATAN JAHE MERAH

Administrator 28 Februari 2018 16:42:11 WIB

UKM merupakan salah satu bentuk usaha berskala kecil yang didirikan berdasarkan ide seseorang dan atas nama seseorang. Bagi sebagian masyarakat, UKM dianggap sebagai usaha rakyat yang dapat menguntungkan pihak-pihak tertentu saja. Anggapan tentu saja kurang tepat sebab adanya UKM di lingkungan kita ternyata dapat mengurangi tingkat pengangguran di sekitar kita. Adanya UKM akan memberikan peluang kerja kepada para pengangguran. Selain itu, UKM juga berpartisipasi pada pendapatan daerah dan negara. Ternyata adanya UKM bukan saja menguntungkan pihak-pihak tertentu tetapi menguntungkan untuk beberapa pihak.

UKM Jahe Merah adalah salah satu contoh UKM yang dapat anda jadikan ide bisnis membangun masa depan anda. Dalam pelaksanaannya, UKM Jahe Merah memanfaatkan potensi sumber daya ang ada di lingkungan kita. Sumber daya yang kurang memiliki nilai ekonomis diubah menjadi sesuatu yang bersifat komersial. Dengan demikian anda tidak perlu repot dalam menekuni UKM Jahe Merah ini.

Usaha Minuman jahe merah ini mulai dirintis kira-kira tiga tahun yang lalu. Awal mula produksi kesulitan yang dirasa saat awal adalah pemasaran. Dengan pembinanaan yang rutin dari pemerintah daerah dengan mengikut sertakan dipameran-pameran UKM sekarang sudah banyak dikenal dimasyarakat

Komentar atas MINUMAN KESEHATAN JAHE MERAH

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi NGADISUKO

tampilkan dalam peta lebih besar