KHOTMIL QURAN POLRES TRENGGALEK DI MASJID AL-MUHTAR DESA NGADISUKO

Administrator 04 Februari 2019 17:46:38 WIB

Dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi dan sinergitas kemitraan, Polres Trenggalek dipimpin Kapolres Trenggalek AKBP Didit B.W.S, S.I.K, M.H beserta Waka Polres Trenggalek Kompol Agung Setyono, S. Sos. Kasat Binmas Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H, M.H, KBO Lantas Iptu Suwanan,Kanit Turjawali Lantas Ipda Zainudin,Kasat Tahti Iptu Kusnun dengan di dampingi Kapolsek Durenan AKP Mochamad Solichin,S.H dan jajaran Muspika Durenan,anggota Polsek Durenan dan anggota Koramil Durenan serta jemaah Masjid Al Muhtar Desa Ngadisuko sekitar 50 jemaah melaksanakan Sholat Subuh berjamaah dipimpin Kyai Mucharor atau juga dipanggil Kyai Ibnu Hajar bersama warga sekitar Desa Ngadisuko. Jum'at (1/2/2019).

Usai pelaksanaan sholat subuh berjamaah dilanjutkan Pembukaan Kataman Al quran oleh Kapolres Trenggalek selanjutnya di teruskan dengan bacaan khataman oleh K.H.Suprapto al Hafids dari Trenggalek beserta 8 Kafid lainnya.

Kapolres Trenggalek AKBP Didit B.W.S, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Durenan di konfirmasi pada tempat yang sama menyampaikan. “Bahwa Polres Trenggalek akan senantiasa melaksanakan safari subuh dengan berkeliling di Wilayah Hukum Polres Trenggalek serta untuk meningkatkan sinergitas kemitraan dengan seluruh komponen masyarakat utamanya tokoh agama, tokoh masyarakat demi terwujudnya Kabupaten Trenggalek yang aman dan kondusif jelang  Pilkades serentak dan Pemilu 2019 yang aman dan damai” imbuh Kapolsek Durenan.

Komentar atas KHOTMIL QURAN POLRES TRENGGALEK DI MASJID AL-MUHTAR DESA NGADISUKO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi NGADISUKO

tampilkan dalam peta lebih besar