MONITORING DAN EVALUASI SPJ DARI DINAS PMD KABUPATEN TRENGGALEK

Administrator 20 Juni 2019 18:06:53 WIB

Pemerintah Desa Ngadisuko pada Hari Rabu Tanggal 19 Juni 2019 kedatangan tamu Tim Monitoring SPJ dari Dinas PMD Kabupaten Trenggalek. Rombongan Tim Monitoring sampai di Kantor Desa Ngadisuko 09.00 langsung disambut oleh Kepala Desa Ngadisuko Bapak Mutriman. Setelah menjelaskan tujuan kedatangan Tim Monitoring Kepala Desa menyambut baik program monitoring ini dikarenakan bisa menjadi sharing pembelajaran dan koreksi kinerja Pemerintahan Desa dalam melaksanakan program-programnya.

Rombongan Tim yang hadir pada pagi itu Bapak Sunarno, S.Sos Kasi Pemberdayaan Pembangunan Masyarakat Pedesaan, Bapak Imam Sayuti dan Bapak Mahendra P, A.Md didampingi Kasi Ekbang Kecamatan Durenan Bapak Subiyanto dan pendamping desa Bapak Taufiqnurrohman.

Tim sendiri dibagi 2 yang pertama memeriksa kelengkapan SPJ dan yang kedua pemantauan di lapangan. Dari pantauan di lapangan, tinjauan dilakukan di Desa Ngadisuko dimana pemeriksaan dilakukan pada beberapa pembangunan jalan-jalan yang dipaving. Sampling sendiri mengambil didua tempat di jalan paving RT 16 RW 05 dan di Jalan Paving RT 01,02,03,04 RW 01. Pemeriksaan sendiri dilakukan secara detail, mulai dari ketebalan, panjang jalan, hingga lebar jalan. Hal ini untuk memastikan seluruh pekerjaan pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa berjalan sesuai dengan draaf yang telah direncanakan sebelumnya.

 

Komentar atas MONITORING DAN EVALUASI SPJ DARI DINAS PMD KABUPATEN TRENGGALEK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi NGADISUKO

tampilkan dalam peta lebih besar