PENYALURAN BPNT BULAN JANUARI-MARET 2022

Administrator 07 Maret 2022 16:36:14 WIB

Pada Hari Jumat tanggal 4 Maret 2022 di Balai Desa Ngadisuko dilaksanakan penyaluran BPNT dari Bulan Januari-Maret 2022 lewat PT Pos Indonesia. Acara ini dilaksanakan mulai pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai. Masyarakat yang sudah terdaftar menjadi KPM BPNT sejak pukul 12.30 WIB sudah mengantri masuk halaman Balai Desa Ngadisuko.

Undangan yang disampaikan pada hari itu sebanyak 179 KPM. Dari kesemua undangan KPM BPNT yang bisa hadir sebanyak 161 orang yang 18 KPM berhalangan karena sakit dan ada yang masih diluar kota. Untuk KPM yang yang sakit dan tidak anggota keluarga lain yang bisa mewakili PT POS Indonesia menyampaikan langsung ke rumah KPM sedangkan yang berhalangan lainnya bisa mengambil di Kantor PT POS Indonesia pada hari kerja berikutnya.

Banyaknya undangan KPM yang hadir pada hari itu panitia penyaluran sudah mengantisipasi untuk tidak terjadi kerumunan dan masyarakat tetap tertib dan nyaman dengan membuat nomor antrian dan tetap memperhatikan protokal kesehatan dengan menerapkan 3M. Untuk KPM yang belum vaksin Covid-19 panitia menyiapkan pelayanan vaksin langsung.

Komentar atas PENYALURAN BPNT BULAN JANUARI-MARET 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi NGADISUKO

tampilkan dalam peta lebih besar